Sabtu, 11 April 2009

Dracula - Sang pembantai umat islam dalam perang salib

Konon kabarnya dracula hanya bisa dikalahkan dengan salib dan bawang putih.dengan kedua benda tersebut dracula~vampir yang selalu haus darah ~akan lari terbirit birit .semua itu hanya kebohongan belaka.usaha barat untk menutup kebenaran yang sebenarnya.

Sejarah yang kini didominasi oleh barat telah mengaburkan dan menyelewengkan sejarah dracula.sosok nyatanya yang kejam dan bengis diubah sedemikian rupa sehingga banyak yang tidakmengetahui siapa sebenarnya dracula itu.Pengaburan itu juga terjadi pada kisah seputar siapayang telah membunuh Dracula.

Tidak benar kalau dracula dikalahkan dengan salib dan bawang putih.ia telah dikalahkan
dan dibunuh oleh tebasan pedang pasukan Mehmed II dalam pertempuran di danau snagov.
kepala dracula sendiri kemudian dibawa ke konstantinopel sebagai bukti bahwa sipenyula itu telah terbunuh.Mehmed II sendiri yang kemudian memancangkan kepala dracula di tengah alun2 konstantinopel.

Sejarah sendiri hanya sekilas menuliskan sosok Mehmed II. Padahal, masa kelahiran dan sejarahnya tidak bisa dilepaskan dari perang salib. Diakuiatau tidak ,Ia merupakan batu sandungan terbesar bagi pasukan perang salib setelah Saladin.Ia telah meluluhlantakkan pertahanan bizantium dan merebut konstantinopel. Ia telah membuka pintu masuk yang selama berabad abad tertutup bagi islam .Tak salah kalau dia mendapat julukan Al-Fatih (sang penakluk). Namun sayang ,sejarah hidupnya justru tertutupi oleh seseorang yang bengis dan tak berperikemanusian,Dracula.Kalau dracula sudah menjad legenda di seluruh dunia,Mehmed II Justru dilupakan ,bahkan oleh umat islam sendiri.


Baca buku selengkapnya di perpustakaan terdekat dengan identitas buku sbb:
Judul : Sultan Mehmed II sang pembantai Dracula
Pengarang : Orhan Basarab
Penerbit : Darul Ikhsan , Jogjakarta

Saya sendiri cuman minjem di perpustakaan umum kota malang heheheh.....gak bondo ...

1 komentar: